Iklan

Henry: Leicester City Jadi MU Baru

Posted by CB Blogger on April 18, 2016

Henry: Leicester City Jadi MU Baru
Karena urusan penalti di menit-menit akhir, legenda Arsenal,Thierry Henry, menyebut Leicester City kini menjadi Manchester United yang baru.

Komentar itu terlontar dari pria asal Prancis tersebut setelah melihat pertandingan antara Leicester versus West Ham di King Power Stadium, Minggu (17/04). Di laga tersebut The Foxes sempat tertinggal 1-2 hingga babak kedua nyaris berakhir.

Akan tetapi pada menit ke-90 Leicester mendapat penalti setelah Jeffrey Schlupp dilanggar oleh Andy Carroll di dalam kotak penalti. Eksekusi dari titik 12 itu dieksekusi dengan sempurna oleh Leonardo Ulloa dan pertandingan berkesudahan dengan skor 2-2.

Hasil imbang itu membuat Leicester kini meraup 73 poin dari 34 laga. Mereka cukup aman dari kejaran Tottenham yang ada di peringkat dua dengan koleksi 65 poin dari 33 laga. Penalti di menit-menit akhir yang diberikan wasit Jon Moss itulah yang kemudian membuat Henry menyebut Leicester kini mirip MU.

"Mungkin tekanan untuk memberikan penalti itu (yang membuat Moss memberikan penalti itu pada Leicester)," ucap Henry pada Sky Sports.

"Mungkin juga karena sekarang, semua orang memiliki rasa respek pada Leicester. Anda mendapatkan hadiah Anda ketika Anda mendapat tipe penalti seperti itu, seperti yang dulu kerap didapat Man United," serunya.

» Thanks for reading: Henry: Leicester City Jadi MU Baru

Related Posts

NJW Magz Updated at: April 18, 2016

0 komentar :

Post a Comment

Follow by Email

Iklan