Iklan

Persib Bandung Sudah Penuhi Kuota Tiga Pemain Asing

Posted by CB Blogger on January 31, 2016

Persib Bandung
Persib Bandung sudah memenuhi tiga kuota tiga pemain asing, yakni Vladimir Vujovic (Montenegro), Marko Krasic (Serbia), dan Aron Da Silva (Brasil). 

Ketiganya hampir dipastikan merapat ke Maung Bandung. Aron diketahui sudah sempat mengunjungi Bandung. Sedangkan, Vujovic dan Krasic baru tiba awal Februari 2016.

Status Aron diyakini akan berubah dalam waktu dekat. Saat ini Aron tengah berada di Thailand untuk mengurus administrasi kepindahannya ke Maung Bandung.

"Aron sudah ok. Sekarang, dia hnaya tinggal menyesuaikan program latihan dengan pemain lainnya," kata pelatih Persib, Dejan Antonic seperti diberitakan persib.co.id.

Dejan menyatakan, kualitas Aron memang di atas rata-rata dan dibutuhkan oleh Persib. Namun, bukan berarti Dejan tak punya tuntutan terhadap Aron.

Pelatih asal Serbia itu meminta kepada Aron untuk meningkatkan kondisi fisiknya. "Terlihat masih berat, tapi saya yakin Aron bisa segera menyesuaikan diri dan mengikuti semua program yang ada," terang Dejan.

Persib masih harus mencari beberapa pemain anyar, khususnya lokal. Hingga sekarang, Dejan mengaku masih kekurangan pemain di dalam skuadnya.

Pasalnya, stok pemain di Persib dipastikan akan berkurang, menyusul dikirimnya pemain U-21 Persib, yakni Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh, ke Italia untuk menimba ilmu di Inter Milan. Ketiganya menyusul Djadjang Nurdjaman yang sudah lebih dulu ke Italia guna menimba ilmu kepelatihan.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Sudah Penuhi Kuota Tiga Pemain Asing

Related Posts

NJW Magz Updated at: January 31, 2016

0 komentar :

Post a Comment

Iklan